CCTV ME

Live Stream

Tuesday 20 January 2015

Download Shollu Versi 3.10 Terbaru dan Cara Mengganti Kota/Area

Download Shollu Versi 3.10 Terbaru dan Cara Mengganti Kota/Area - Shollu adalah sebuah software/freeware yang dikhususkan kepada muslim yang disibukkan dengan aktivitas didepan komputer/Laptop. Ya, bagi seorang muslim, sholat 5 waktu adalah sebuah kewajiban, maka dari itu Shollu hadir sebagai solusi bagi kita yang tidak mau lupa pada saat waktu sholat telah tiba. Dan, disini BST akan memberikan versi terbaru dari Shollu ( Software buatan Ebsoft ) yaitu Shollu v 3.10.


Langsung saja bagi sobat muslim yang mau menggunakannya, silahkan kunjungi halaman Download Software Pengingat Waktu Sholat / Shollu  DISINI.



Setelah itu, silahkan instal ( Rekomendasi gunakan bahasa Indonesia ) dan jalankan. Bacaan Basmallah akan menyambut anda sebagai tanda berhasilnya penginstalan Software ini. Kota/Area yang standar digunakan adalah Yogyakarta,dan jika ingin mengubahnya, klik pada Waktu Sholat --> Pilih Area --> Buka data klik Indonesia --> Pilih Provinsi --> Pilih Kota --> Gunakan Data. Saya contohkan seperti gambar dibawah ini untuk mengatur kota Cilacap.



Jika waktu sholat tiba, maka adzan akan berkumandang. Sobat bisa mengatur sendiri sesuai keinginan sobat pada Pengaturan Program. Baca juga: Software Terjemahan Al-Qur'an 114 surat

No comments:

Post a Comment

TV Online