CCTV ME

Live Stream

Tuesday 3 January 2012

Audioshell (aplikasi untuk mengatur tag audio seperti merubah dan menambah cover album lagu kamu)

AudioShell adalah gratis Windows Explorer ekstensi yang membantu anda untuk mengedit tag ID3 metadata langsung pada Windows Explorer. Ini adalah alat untuk pecinta musik dan pemilik mp3 player karena mereka dapat dengan cepat mengedit atau memperbaiki file tags di Windows Explorer tanpa menggunakan alat lainnya. Anda dapat mengedit semua file dan tag dengan itu karena mendukung semua tag dan standar file. Anda dapat mengedit file ID3's tag tunggal atau Anda dapat melakukannya dalam kelompok. Dengan cara ini, Anda akan dapat mengisi semua file musik Anda dengan rincian dengan mengedit itu tag dan informasi file.
Ini tag ID3 editor gratis juga mendukung Unicode. Jadi, Anda sekarang dapat menambahkan rincian seperti artis, album, tahun, genre, cover art di file mp3. Jika Anda memiliki koleksi besar mp3 file dan ingin mengisinya dengan rincian, Anda harus mencoba ini tag ID3 editor gratis. Anda dapat mengedit mp3, wma, wmv, asf, aac (Apple iTunes dan iPod), ogg, flac,'s audio monyet dan file wav dengan editor tag ID3 gratis . Jangan khawatir jika file musik DRM dilindungi sebagai Anda juga dapat mengedit mereka dengan itu.
AudioShell

Setelah Anda menginstal perangkat lunak bebas, hanya sifat terbuka setiap file dan Anda akan melihat dua tab baru yang disebut AudioShell Informasi dan AudioShell Tag Editor. Its versi terbaru 1.3.5 mendukung cover art untuk dan flac file ogg dan perusahaan musik properti file tab didesain ulang. Ini tag ID3 editor gratis tersedia dalam bahasa Inggris, Jerman, Polandia, Italia, Spanyol, Rusia, Cina, dan Ceko bahasa Perancis. Jika Anda ingin meng-upload file musik dengan rincian di pemutar mp3, Anda dapat melakukan ini dengan cepat dan mudah dengan Windows Explorer gratis plug-in .
Anda juga dapat mencoba FoxTag Editor , Hanso Tagger dan TagScanner ditinjau oleh kami
Fitur AudioShell:

    Mendukung hampir semua format musik standar
    Mengedit atau melihat metadata tag ID3 langsung dari Windows Explorer
    Mendukung Unicode
    Termasuk Inggris, Jerman, Polandia, Italia, Spanyol, Rusia, Cina, terjemahan bahasa Perancis dan Ceko.
    Mendukung cover art

Ini gratis windows explorer ekstensi plug-in hanya 1.10MB dalam ukuran dan mendukung Windows XP (32 bit) dan Windows 2000 saja. Anda dapat men-download software langsung dari situs resmi itu.Download (gratis): Klik Disini

No comments:

Post a Comment

TV Online