CCTV ME

Live Stream

Friday 23 March 2012

Aplikasi Pengusir Nyamuk




Mungkin kalian semua sangat membenci dengan keberadaan nyamuk yang sering mengganggu. Apalagi saat sobat sedang asik-asiknya mengerjakan suatu pekerjaan, tetapi hewan kecil ini datang menteror. waaaa, menyebalkan sekali. Nah, dengan alasan tersebut saya ingin share sebuah aplikasi yang dapat mengusir nyamuk dan sobat bisa tenang beraktifitas tanpa ada gangguan dari hewan kecil itu lagi. Aplikasi itu bernama "Anti Mosquito". 



Aplikasi ini membangkitkan suara dengan frekuensi 16 khz -20 khz, dimana menurut teori ilmiah, suara pada frekuensi 16 khz -20 khz adalah suara yang tidak disenangi oleh nyamuk, sehingga saat mendengar suara-suara tersebut secara otomatis nyamuk akan lari dan bahkan bisa mati jika melebihi ambang batas kekebalannya.
Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah, diantaranya :
  1. Nyalakan speaker komputer anda;
  2. Klik 2x pada aplikasi yang bernama AntiMOSXP.exe
  3. Lalu sobat klik Run  dan para nyamukpun akan kalang kabut dan akhirnya hilang

Aplikasi anti nyamuk ini sangat ringan untuk proses pada komputer dan tidak membuat risih saat dijalankan.  anda juga tidak perlu mengeluarkan uang untuk mendapatkannya, karena ini bersifat freeware. Dan suara yang dikeluarkan oleh Aplikasi ini hanya di dengar oleh nyamuk dan kita sebagai manusia tidak dapat mendengarnya.
Buat kalian yang berminat silahkan dapatkan dengan klik gambar di bawah ini :

No comments:

Post a Comment

TV Online