CCTV ME

Live Stream

Tuesday 20 March 2012

10 Script Captcha Yang Sering Digunakan


CAPTCHA adalah sebuah program yang melindungi situs web terhadap bot spam. Sebagai contoh, manusia dapat membaca teks dari bentuk gambar namun program komputer saat ini tidak dapat membaca teks tersebut.


Berikut Beberapa Website yang menyediakan script CAPTCHA untuk melindungi website anda dari serangan spam bot.
  1. CAPTCHA (http://www.captcha.net/).CAPTCHA adalah script gratis yang dapat anda gunakan. Mudah untuk menginstal plugin dan kontrol yang tersedia untuk Wordpress, MediaWiki, PHP, ASP.NET, Perl, Python, Java, dan lainnya. reCAPTCHA juga dilengkapi dengan tes audio.


  2. reCAPTCHA (http://recaptcha.net/)reCAPTCHA adalah layanan gratis yang membantu mencegah penyalahgunaan di situs Anda (seperti spam komentar atau pendaftaran palsu) dengan menggunakan CAPTCHA untuk memastikan bahwa hanya manusia yang melakukan tindakan tersebut.


  3. Securimage (http://www.phpcaptcha.org/)Securimage merupakan script PHP open-source gratis CAPTCHA untuk menghasilkan gambar yang kompleks dan kode CAPTCHA untuk melindungi bentuk dari spam dan penyalahgunaan.
    Hal ini dapat dengan mudah ditambahkan ke dalam website Anda untuk memberikan perlindungan dari spam bots. Hal ini dapat berjalan pada hampir semua webserver selama Anda memiliki PHP terinstal, dan dukungan GD dalam PHP.


  4. Captcha Code Creator (http://www.captchacreator.com/)Captcha Code Creator adalah Script PHP Captcha yang menghasilkan gambar Captcha.
    Mudah untuk menginstal pada setiap account web hosting, sangat disesuaikan dan mudah untuk mengkonfigurasi. Anda dapat menentukan ukuran gambar, warna teks dan latar belakang, font yang digunakan, jumlah huruf dan angka ditampilkan, latar belakang, dan banyak lagi.


  5. Captcha Genie (http://www.captchagenie.com/)Captcha Genie adalah script software untuk membuat matematika dan kode captcha kata dalam bentuk web. Mudah untuk menginstal dan menyebarkan pada setiap form web, menghentikan semua pengiriman otomatis dan memastikan bahwa hanya manusia yang dapat melakukan itu. Captcha Genie sangat mudah untuk menginstal dan dapat sepenuhnya disesuaikan.


  6. Webspamprotect (http://webspamprotect.com/)Ini adalah script PHP profesional untuk CAPTCHA yang melindungi situs Anda dari spambot.
    Anda dapat menyesuaikan:
    -  Jenis text
    -  Panjang teks
    -  Latar Belakang Warna
    -  Font warna
    -  Perbatasan warna
    -  Ukuran gambar
    -  Font tipe
    -  Ukuran font

  7. Open Captcha (http://opencaptcha.com/)
    Captcha adalah metode yang paling efektif universal saat ini untuk mencegah spam. Sementara layanan seperti akismet dan linksleeve memberikan perlindungan berharga, mereka bergantung pada adopsi luas untuk menjadi sukses.


  8. Internet Captcha (http://www.icaptcha.com/)
    Internet Captcha dirancang untuk melindungi forms html Anda dimana pengguna mengirim informasi ke pengguna lain.
    Sebuah robot dapat secara otomatis mengirim banyak sistem informasi atau dapat mengirimkan spam terus menerus untuk mempublikasikan. Dengan ini hanya manusia yang dapat menyelesaikan kode keamanan captcha dan hanya manusia yang dapat menggunakan halaman web Anda.


  9. Hello Captcha (http://hellocaptcha.com/)
    HELLOCAPTCHA mengumumkan generasi baru dari CAPTCHA (wikipedia.org / wiki / CAPTCHA).


  10. EasyCaptchas adalah cara termudah untuk menambahkan fungsionalitas Captcha ke website Anda. Tidak ada software untuk menginstal Kami melayani gambar captcha dan memvalidasi form input. Captchas sepenuhnya dapat disesuaikan hanya beberapa menit saja.


    "-..Semoga_Bermanfaat..-"

No comments:

Post a Comment

TV Online