CCTV ME

Live Stream

Tuesday 27 March 2012

Mencari Driver Dengan Bantuan devid.info



Untuk para newbie yang lagi kesulitan mencari driver notebook/laptop/pc yang ada dirumah karena CD Drivernya hilang dan agak kesulitan mencarinya. nih, saya ada tips untuk mengatasi itu semua dengan bantuan dari sahabat kita devid.info. Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada kalian, dan tanpa bertele-tele langsung aja saya jelaskan langkah-langkahnya :


Periksa dulu driver apa yang belum terinstall dengan cara Klik Kanan Pada My Computer dan klik Properties;

Nanti akan tampil toolbar baru seperti ini :
Pilih Tab Hardware dan Klik Device Manager, maka akan tampil seperti ini :


Sobat bisa lihat gambar diatas yang bertanda kuning ? itu adalah device driver yang belum terinstall di Komputer saya. Klik Kanan pada device yang berwarna kuning tersebut dan Pilih Properties, maka akan tampil seperti ini:




Setelah di klik 2x maka klik Tab Details dan akan keluar tampilan seperti diatas, klik ID yang sudah saya lingkari merah lalu Copy dengan cara menekan Ctrl + C.
Setelah tercopy, sobat buka browser dan buka Web devid.info.


Lalu paste ID yang tadi sudah sobat Copy ke dalam Kotak Panjang yang sudah saya beri tanda merah.
Setelah ter-paste di kotak pencarian tersebut, lalu sobat tekan Enter atau klik Button Pilari dan biarkan terload sampai habis. Setelah terload akan keluar tampilan yang memberikan kalian pilihan driver untuk kalian download. Seperti gambar dibawah ini :


Silahkan sobat sobat download.
S'moga artikel ini bisa membantu kesulitan serta kebingungan sobat saat ini.

No comments:

Post a Comment

TV Online